Wali Band Memukau Mahasiswa Universitas Potensi Utama

Band Wali yang Tampil dalam Konser  STMIK Potensi Utama

Konser Wali Band yang berlangsung di Gedung Selecta mendapat sambutan meriah dari kalangan mahasiswa baru STMIK Potensi Utama. Tampil dengan formasi lengkap yakni FAAN (VOKAL), Apoy (gitar), Tomi (drum), Ovie (Keyboard) dan Nunu (bass), Wali Band membuka konser dengan petikan gitar  Apoy dan disusul Faank yang membawakan lagu “Cari Berkah”.

 

Lantunan lagu yang dibawakan Faank langsung saja diikuti kalangan mahasiswa baru Universitas Potensi Utama dengan fasih. Vokalis Wali Band Faank saat tampil dalam konser Wali yang diselenggarakan Universitas Potensi  Utama, dalam rangka menyambut mahasiswa baru perguruan tinggi tersebut. Tanpa ada jedah, konser dilanjutkan dengan lagu kedua “Emang Dasar” dan disusul “Nenekku Pahlawan”. Usai membawakan tiga lagu,Faank baru menyapa penonton. Faank meminta agar para mahasiswa baru Universitas Potensi Utama untuk giat menimba ilmu karena itu bekal hidup yang sangat penting. Sementara Apoy mengatakan, para anggota Wali Band umumnya berpendidikan sarjana dan ini untuk menunjukkan pentingnya pendidikan. Wali Band kemudian melanjutkan konser dengan berturut-turut membawakan lagu “Doaku untukmu Sayang”, “Abatasa”, “Aku Bukan Bang Toyib” dan “Cari Jodoh” serta beberapa lagu lagi.

 

       Humas Universitas Potensi Utama Asbon Hendra mengatakan, Sebagaimana penerimaan mahasiswa baru tahun-tahun sebelumnya, Universitas Potensi Utama memang selalu menyambut kedatangan mahasiswa baru dengan melakukan acara special, berupa konser dengan mengundang band ternama dari Jakarta. Asbon juga mengatakan, kegiatan yang juga dihadiri Ketua Yayasan Universitas Potensi Utam Bob Subhan Reza serta para undangan lainnya dilakukan untuk memacu semangat mahasiswa Universitas Potensi Utama dalam mengikuti proses pembelajaran di perguruan tinggi tersebut.

 

Leave us a Comment