Berita

MAHASISWA UPU JUARA EVENT POLEXFEST

Sebuah Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) di Universitas Potensi Utama telah membuat bangga kampus karena telah memenangkan sebuah kontes Event Polexfest. UKM tersebut bernama Potensi Utama Computer Club (PUCC). Sebuah UKM yang khusus menguasai komputer termasuk Jaringan, Multimedia, Program, Hardware dan Software.

PUCC telah membawa nama Universitas Potensi Utama menjadi populer di acara event Polexfest tersebut. Ditambah lagi juara I dalam dua perlombaan dan juara favorit juga di event Polexfest tersebut.

Event Polexfest ini adalah sebuah event untuk kampus dan acara ini diadakan di Polimedia Negeri Media Kreatif pada tanggal 17 Februari 2018. Meriah sekali acara ini, banyak kampus-kampus lain berdatangan untuk melihat acara ini.

Dihadiri banyak komunitas-komunitas dari kampus ternama di medan, ada band juga untuk meriah kan acara ini. Tapi yang membuat semakin menariknya acara ini adanya live mural dan live gariviti, sebuah seni dinding yang menakjubkan membuat para tamu yang sangat terpesona dan kagum akan karya seni anak Indonesia, dan tidak lupa juga para tamu mengambil gambar atau berfoto-foto di acara Polexfest ini.

Polexfest telah menemukan siapa yang pantas untuk mendapatkan piala juara 1 & juara favoritnya. Yaitu dari Universitas Potensi Utama yang bernama Alwi Rinaldy Jurusan Teknik Informatika Juara I untuk Poster Polexfest dan Putri Ayu Lestari Jurusan Desain Interior Juara I untuk Packaging Polexfest. Kedua mahasiswa ini adalah anggota dari organisasi Potensi Utama Computer Club (PUCC) di divisi Multimedia, bahkan karena kreativitas divisi Multimedia ini juga memenangkan juara favorit untuk film pendek yang dibuat oleh divisi Multimedia tersebut.

Dengan penuh semangat mereka berjuang untuk mengikuti event tersebut dan pada akhirnya mereka mendapatkan apa yang selama ini mereka inginkan. Ini bisa menjadi motivasi bagi kampus-kampus luar maupun kampus Universitas Potensi Utama. Dan mudah-mudahan di event berikutnya Potensi Utama Computer Club (PUCC) bisa meraih kemenangan yang lebih baik lagi.