Berita

UNIVERSITAS POTENSI UTAMA HADIR DALAM PAMERAN PEKAN PENDIDIKAN SUMATERA UTARA

Kementrian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemristekdikti) mengusung Pekan Pendidikan Tinggi Sumatera Utara 2018 yang ke lima di Palladium, Medan mulai dari (6-8 Februari 2018).

Koordinasi Perguruan Tinggi Swasta (Kopertis) wilayah 1 Dinas Pendidikan Sumatera Utara juga turut serta dalam ajang pameran ini dengan menggelar perlombaan Band, Tarian, dan bakat lainnya antar kalangan SMA sesumatera utara dengan menghadirkan puluhan perguruan tinggi dan lembaga pendidikan di Seluruh Indonesia. Termasuk juga Universitas Potensi Utama perguruan tinggi yang hadir dalam acara Pekan Pendidikan Tinggi Sumatera Utara 2018 di Palladium Medan.

Semua karya-karya hasil buatan mahasiswa-mahasiswi Universitas Potensi Utama di pajang untuk meningkatkan kemeriahan acara tersebut. Mulai dari Fakultas Seni dan Desain yang menampilkan karya-karya yang luar biasa dari yang sebuah lukisan, bahan-bahan bekas dijadikan hasil karya yang unik, perfilman, dan masih banyak lagi yang membuat meriah di Palladium.

Semua fakultas Universitas Potensi Utama juga ikut hadir dalam Pekan Pendidikan Tinggi Sumatera Utara. Dari Fakultas Ilmu Politik Dan Kependidikan, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, Fakultas Psikologi, Fakultas Hukum dan Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer. Seluruh fakultas berusaha menunjukan kelebihan mereka masing-masing dan acara pun semakin meriah. Bahkan Universitas Potensi Utama juga menampilkan hasil karya mahasiswa-mahasiswi yang untuk robot. Banyak juga robot yang dipajang dan diperagakan dalam acara Pekan Pendidikan Tinggi Sumatera Utara tersebut.

Banyaknya anak SMA yang hadir ke Stand Universitas Potensi Utama untuk melihat karya-karya dari mahasiswa-mahasiswi Universitas Potensi Utama. Dan ini bisa menjadi kesempatan untuk para anak SMA untuk membuka pikiran mereka ke depan dan mampu memilih kampus yang mereka inginkan.