Jl. K.L Yos Sudarso, Km. 6,5 , No. 3-a, Medan +62 821-2401-8525

Penandatanganan MoU Tridharma Perguruan Tinggi Antara Universitas Potensi Utama dengan STMIK Amik Riau dan Beberapa Perguruan Tinggi Swasta di Medan

Dunia Pendidikan Tinggi saat ini telah memasuki era baru dimana hubungan kerjasama antara berbagai Perguruan Tinggi telah menjadi sebuah keharusan agar dapat mengimplementasikan Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM). Hal tersebut tentunya telah menjadi fokus Universitas Potensi Utama demi penigkatan Layanan Pendidikan bagi mahasiswa yang sejalan dengan motto “Kami Hadir Untuk Mencerdaskan Kehidupan Bangsa”.

Hal tersebut diwujudkan oleh Universitas Potensi Utama bertepatan dengan Kunjungan Ketua STMIK Amik Riau (Dr. Lusiana, M.Kom) dengan mengundang beberapa Pimpinan Perguruan Tinggi Swasta lainnya di Kota Medan guna bersama-sama untuk menjalin MoU dalam bidang Tridharma Perguruan Tinggi.

Kegiatan tersebut telah terlaksana pada Selasa, 20 Juni 2023 bertempat di Auditorium Universitas Potensi Utama yang dihadiri oleh Ketua Yayasan Potensi Utama Medan (Bapak Dr. H. Bob Subhan Riza, M.Kom) beserta Rektor Universitas Potensi Utama (Dr. Rika Rosnelly, S.Kom, M.Kom) dengan menggandeng STKIP Al Maksum Langkat, Institut Teknologi dan Bisnis Indonesia, STMIK Kaputama, Universitas Methodist Indonesia, Universitas Sari Mutiara Indonesia, Politeknik Ganesha Medan, dan LP3I Medan untuk secara bersama-sama menyambut dan menjalin MoU dengan STMIK Amik Riau.

MoU yang telah terjalin tersebut tentunya akan menjadi payung hukum dalam implementasi kegiatan kolaborasi Tridharma Perguruan Tinggi dan kegiatan-kegiatan lainnya yang disepakati termasuk di dalamnya Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).